Cara Download Data dari Google Drive


Disini saya jelaskan sedikit bagaimana cara download data dari email (google drive). pada dasarnya pengiriman data bisa dilakukan dengan 2 cara yang pertama dengan paket dvd dan yang kedua via email (google drive). Kenapa harus google drive? Karena google drive lebih aman dibandingkan dengan layanan download yang lain seperti dropbox, medifire dll.

Berikut langkah-langkah untuk download data dari google drive yang saya kirim,

Setelah anda order/ pesan data ICMD, LK maupun AR dengan metode pengiriman dengan via email/ download, maka akan saya kirim email ke anda seperti pada gambar 1 dibawah ini.

gb 1. Kirim data ke e-mail

Nanti akan ada link seperti gambar dibawah ini ada link ICMD 2013.rar, silahkan di klik saja kemudian akan muncul halaman baru untuk download datanya, seperti gambar 2 dibawah ini

gb 2. Download Data

Pada gambar 2, silahkan klik tombol download atau bisa klik file > pilih download .
Jika tampilannya seperti gambar 3 dibawah silahkan hubungi saya lagi, itu karena hak akses yang saya berikan kurang pas.

gb 3. minta hak akses

Setelah anda klik tombol download maka akan muncul halaman baru untuk proses downloadnya seperti gambar 4 dibawah ini :

gb 4. Proses Download

Silahkan klik tombol download anyway, kemudian akan muncul download file yang akan anda simpan seperti pada gambar 5 dibawah ini

gb 5. Simpan data

Silahkan tunggu sampai selesai dan data sudah bisa dibuka.

Untuk membuka filenya dengan cara ekstrak dulu datanya dengan winrarr atau sejenisnya. Selamat mencoba dan semoga sukses selalu.

0 comments:

Post a Comment